Testimoni Wali Santri

  • Testimoni Wali Santri

    YANG MENARIK

     SUASANA  BELAJAR YANG MENYENANGKAN

     

                    Beberapa waktu yang lalu, crew sake  mewawancarai Pak Bayu  Adhi
    Pamungkas wali murid dari Mbak Syahda kelas 1 SD dan M. Fawwaz Abdillah kelas 4 SD. Berikut wawancara yang sempat kami lakukan.

     

    1. Apa alasan Bpk/Ibu menyekolahkan mbak Syahda dan mas Fawwaz ke sekolah  alam auliya?

     

    Alasan saya menyekolahkan Fawwaz dan Syahda ke Sekolah Alam Auliya Kendal adalah karena waktu belajar yang disediakan dari pagi sampai sore hari, sehingga anak-anak selalu terjaga di lingkungan yang kondusif dan dalam pengawasan ustadz/ustadzah yang amanah. Serta sistem pendidikannya yang mengakomodir kebutuhan anak untuk belajar dengan alam dalam suasana yang menyenangkan.

    •  
    1. Apa perkembangan yang bapak lihat  dari mas Fawwaz dan mbak Syahda setelah sekolah di Auliya?

    Perkembangan yang saya saksikan stelah Fawwaz dan Syahda sekolah di Auliya adalah kedewasaan dalam berpikir dan kemampuan daya analitisnya yang tajam. Disamping itu kuantitas hafalan Qur'an dan Hadistnya setiap hari bertambah dan semakin berkualitas.

    •  

     

    1. Apa harapan bapak ke depan?

     

    Harapan saya ke depan, semoga Sekolah Alam Auliya Kendal menjadi salah satu lembaga pendidikan yang mampu mencetak generasi penerus bangsa yang berhati ikhlas, berpikir cerdas dan menghasilkan tindakan yang berkualitas. Sehingga dapat mengubah peradaban bangsa Indonesia menjadi semakin baik dan menurut aturan Alloh SWT dan rosul-Nya